“..Opium en andere verdovende middelen, merupakan tindak pidana serupa candu dan obat-obat yang membiuskan…” Sayup-sayup masih ku dengar suara bapak itu, dosen ku di mata kuliah hukum pidana. Menguap sesekali, mencoret catatan, memangku tangan. Ah, tak bergairah, selalu begitu. Apa karena dunia baru yang tak ku inginkan ? Hukum, perkuliahan yang sangat membosankan, sangat ! Membaca, pasal, membaca lagi, dan pasal lagi ! Tak sanggup oleh ku si pemalas ini. Si pelanggar peraturan kini belajar tentang peraturan. Pikir ku kala itu, kala ku baru mencoba untuk makan bangku kuliahan. Wah, menjadi anak kuliahan itu pasti hebat, imaji ku dulu. Ya memang hebat, tapi tidak untuk jurusan ini. Benar-benar tak bisa menyatu dengannya, dan segala bentuk aturan-aturan yang menyebalkan. Kau tahu apa ? Ku ini ingin jadi seniman, bebas. Tak begini. Baca entri selengkapnya »

Alhamdulillah, setelah perjalanan yang cukup melelahkan. Akhirnya sampai jua lah saya beserta rekan-rekan *halah, untuk bersama-sama membuka kembali Baca entri selengkapnya »

Ku tak menyangka ku bahagia.
Bahagia karena mu.
Meski masa lalu itu menyakitkan,
tapi hari ini ku bahagia,
itu karena mu.

Baca entri selengkapnya »

Just stay close, Ranah Minang in Cinema.

Cekidot.

Baca entri selengkapnya »

Pernah nyangka nggak sih gue pernah ngepost tentang perjalanan karier ngeblog gw di SINI disitu gw bilang kalo perjalanan karier ngeblog gw berawal dari puisi-puisi nggak jelas, sok puitis. But, akhir-akhir ini gw malah menikmati postingan gw yang romantis.

Baca entri selengkapnya »

Ini adalah kisah nyata yang saya alami sendiri. Betapa menderitanya diterlantarkan selama 155 hari. Bukan waktu yang singkat memang, tapi itulah kenyataannya. Kenyataan yang di alami sendiri oleh blog saya 😆 *maaf, anda telah tertipu* Baca entri selengkapnya »

Pertama-tama gue mo mintak maap ama keluarga besar PALANTA Komunitas Blogger Sumbar karna gue telad buad ngucapin selamed ulang taonnya yang pertama pada tanggal 30 Desember 2008 lalu. Nggak kerasa udah setaon aja yah…

 Happy Birthday Myspace Comments

Semoga semakin exist and jaya slalu. Satu bukanlah hal yang kecil, mari kita buat hal baru dimulai dari “satu”.

Gue nggak tao harus mule pake bismillah ato langsung nyumpahin kejadian pahit ini. Arrggh !! Gue sebel, baru taon baruan masak kesialan yang teramad sangad udah menimpa gue nan manis gila ini ?? Aturannya gue mem[posting] moment yang paling berharga di Bukittinggi, tempat gue diciptakan. Berikud kisah memilukan dari gue, [anjer, setan alas, genderuwo, cucak rowo, kok bisa kejadian ini gue alamin sih…]

Apakah yang Terjadi ??

Gue nggak tau harus mengawali dari mana neh, tao nggak lo tadi malem gue mimpi mo dikawinin ama tu Mbah Pujiono, uaa… Apa gue lupa baca do’a ya ??

Dari awal mimpi gue itu udah aneh banget. Gue lagi nyante-nyante duduk depan rumah, trus tiba-tiba ponakan gue yang baru kelas 2 SD gelar dagangan di depan rumah. Dan tao nggak lo, dia dagang kaos kaki bekas 😆 Mimpi macam apa sih ini ya Tuhan ?? Harganya sama ama harga kaos kaki baru lagi, huft. Penipuan tingkat tinggi itu nak !!

Masih bingung ngeliad ponakan gue jualan, datanglah sebuah mobil mewah. Gue kira tu orang mo beli kaos kaki 😆 Tapi ternyata pas turun, jejeeeeng. Itu si Mbah Pujiono !! Apa yang Terjadi ???

Gue mo ketawa ngakak dulu, bentar. Hahahaha. Gue nggak nyangka perjalanan gue ngeblog berawal dari masa-masa yang suram. Tao nggak siy lo postingan-postingan awal gue berisikan puisi-puisi nggak jelas. Hah, anak capa cih, anjrit. Setan alas, dari mana siy gue dapet tu inspirasi ?? Ayo pada ngaku lo semua !! Siapa yang udah ngeracunin fikiran gue yang jernih ini. 😆

Apa yang Terjadi ???